Listrik Padam, Fitriyono Coba Gerayangi Tetangga, Ketahuan

0
595
views

PANARAGAN  – Pelaku percobaan pemerkosaan Fitriyono (28) warga Tiyuh margo dadi, Rk4, Kecamatan Gunung terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terhadap KK (17) berhasil diamankan oleh mapolsek Gunung terang, pukul 13:30 Wib, pada sabtu (26/3) lalu.

Kejadian tersebut bermula ketika saat itu lampu listrik padam. Selanjutnya, pelaku yang masih tetangga korban tersebut mendatangi rumah korban, dengan mengenakan sarung tampa baju. Diketahui, saat itu ayah korban Herduto sedang syukuran di kediaman kerabat korban.

“Saat itu yang berada di rumah hanya kk (korban). ketika itu, karena mati lampu kk hendak menghidupkan lampu senter. tiba-tiba, fitrianto (pelaku) masuk kedalam kamar kk yang langsung membekap mulut korban dengan kain. namun, korban berhasil melepas tangan pelaku dan berteriak minta tolong.setelah saya sampai di kediaman korban, pelaku langsung melarikan diri.” Kata Parman, saksi kali pertama kejadian terhadap Trans lampung melalui via telpon pada (27/3) kemarin.

Sekira minggu pukul 08:30 Wib, (27/3) pihak mapolsek setempat langsung melakukan pemanggilan terhadap ayah korban. mempertanyakan, kebenaran jika pelaku tersebut masih dikenal. “Sselanjutnya, kedua belah pihak langsung diadakan kesepkatan Damai dibalai Tiyuh, yang disaksikan oleh kepala tiyuh, Junan. beserta keluarga fitriono (pelaku) namun, pelaku tetap tidak mengakui peebuatannya. Selanjutnya, Herduto ayah korban langsung melaporkan kejadian itu kepolsek Gunung terang.” Kata nya.

Untuk melakukan pengembangan penyelidikan pihak mapolsek setempat langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. ” benar pelaku saat ini sedang kita proses, gunan penanganan lebih lanjut.” Kata kapolsek setempat. (dirman)

LEAVE A REPLY