. . .

Lingga, Buka Acara Penilaian Lomba UP2K Tingkat Nasional Di Pesibar

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Bupati pesisir barat (Pesibar) Dr.Drs.H.Agus istiqlal,Sh,Mh yang di wakili oleh Pj. sekretaris daerah kabupaten, Ir.Lingga Kesuma, MP meng-hadiri sekaligus membuka acara penilaian lomba UP2K tingkat nasional. Di pekon sukabanjar, kecamatan ngambur, jumat (3/05).

Dalam sambutannya, Lingga menyampaikan, pemerintah kabupaten Pesibar telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan hal ini sangat diperlukan karena masyarakat merupakan subjek pembangunan yang bertangung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya secara mandiri.

” Dengan lomba UP2K tingkat nasional ini, saya mengharapkan agar UP2K-PKK pekon sukabanjar harus dapat mengembangkan kreatifitas dan inovasinya, sehingga mampu membentuk karakter masyarakat yang menjadi individu yang bermental tangguh, optimis dan pantang menyerah, “ungkapnya, dalam sambutannya.

Sementara dalam laporannya, ketua UP2K kecamatan ngambur, Eliya Astuti menyampaikan, selamat datang kepada tim penilaian lomba UP2K tingkat nasional di pekon sukabanjar, serta terimakasih atas partisipasi warga masyarakat pekon sukabanjar. “Dengan setuang harapan semoga kita menjadi pemenang di tingkat nasional, “harapnya.

Kemudian sambutan, dilanjutkan oleh ketua tim penilaian lomba UP2K tingkat nasional, Dra. Anak Agung Ayu Sri Adyani,MM menyampaikan, “terimakasih atas penyambutannya atas kehadiran kami di Pesibar ini. Tentunya dengan harapan lomba UP2K ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses, karna lomba ini.

” Diharapkan dapat menjadi motifasi bagi masyarakat, sehingga UP2K bisa membina dan mengembangkan kreatifitas dan inovasinya dan bisa membentuk karakter masyarakat, “ucapnya.

Turut Hadir pada acara tersebut ketua TP-PKK Pesibar, Hj. Septi Istiqlal beserta jajarannya, ketua darma wanita Pesibar, Farida Miladia Lingga, para kepala OPD, Ketua tim penilaian lomba UP2K tingkat nasional beserta rombongan.

error: Content is protected !!