Lima Titik APK 4 Pasangan Calon Gubernur Lampung Ditertibkan

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) pesawaran bersama TNI -Polri dan Panwas serta bawaslu melaksanakan penertibkan Alat Peraga Kampanye(APK) empat pasangan calon Gubernur yang akan bertarung di Pilgub pada 27 Juni mendatang.

Penertiban APK ini di lakukan setelah memasuki masa tenang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur lampung yang di lakukan di lima titik jalan protokol Bumi Andan Jejama, Minggu (24/6/2018).

Dalam penertiban APK di lima titik Jalan Protokol kabupaten pesawaran diantaranya APK yang dipasang di simpang Tugu Penganten Gedong Tataan serta di depan gerbang pemkab Pesawaran Desa Way lima.

“Hal ini kita lakukan supaya pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi bisa berjalan damai dan aman ,”ujar Kasat Pol PP pesawaran Effendi saat memimpin langsung penertipan APK tersebut.

Diketahui dalam penertiban APK ini di hadiri oleh seluruh anggota komisioner KPU Pesawaran ,Kasubag tekhis KPU Pesawaran Firdaus,kasubag hukum KPU Pesawaran Sofian, ketua panwaslu Pesawaran Riyanto Arnando ,Danramil 02 Gedong tataan Kapten Inf Suparmo ,Kanit 1 Politik polres pesawaran Ipda Jastin ,Kasat Pol PP pesawaran Drs Effendi. (ydn)

News Reporter