. . .

LETKOL ARM WAHYU JATMIKO, S.Sos, MM, PIMPIN ACARA CORP KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA KODIM 0410/KBL

image_print

LETKOL ARM WAHYU JATMIKO, S.Sos, MM, PIMPIN ACARA CORP KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA KODIM 0410/KBL

 TRANSLAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Komandan Kodim 0410/KBL Letnan Kolonel Arm Wahyu Jatmiko S,Sos.MM, rabu (03/10) pkl. 14.00 Wib, memimipin acara Corp Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Personel Kodim 0410/KBL, TMT : 1-10-2018, bertempat di Aula Kompi B Yonif 143/TWEJ, Jl.Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, bertindak sebagai Komandan Upacara Pasi Pers Kodim 0410/KBL Kapten Arm.Rusman, di ikuti 200 orang Personel Kodim 0410/KBL.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, “ Sebagaimana kita pahami bersama kenaikan pangkat prajurit TNI Angkatan Darat pada hakekatnya merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan tanggung jawab jabatan yang diembannya, disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan suatu pembinaan karier personel yang memiliki konsekuensi tugas yang harus dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa “.

“ Kenaikan pangkat bagi para Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0410/KBL kali ini patut kita syukuri terutama bagi para prajurit sekalian, istri dan keluarganya yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, hal ini bukanlah turun dengan sendirinya. namun kenaikan pangkat ini merupakan hasil jerih payah dan pengabdian kepada satuan, TNI, bangsa dan negara, sehubungan dengan dinamika tugas yang semakin kompleks, maka kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kejuangan serta meningkatkan profesionalisme prajurit yang Sapta Marga “ ujar Dandim.

“ Tunjukkan bahwa kalian mampu mempertanggung jawabkan pangkat ini secara moral dan karya nyata, sehingga tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat diberikan atas penilaian secara jujur kepada kalian yang berprestasi, dalam mengabdi kepada negara dan bangsa, kenaikan pangkat juga merupakan moment untuk mendukung dan mengevauasi diri atas pengabdian yang telah di laksanakan selama ini. Oleh karena itu kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sebagai wahana mawas diri. arif dan bijaksana “ tutup Dandim.(rls)

error: Content is protected !!