Letkol Arm Didik Harmono Nobar Film “Merah Putih Memanggil” Bersama  Anggota  Kodim 0410/KBL

0
76
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Komandan Kodim 0410/Kodya Bandar Lampung Letnan Kolonel Arm Didik Harmono, bersama 85  orang Prajurit, PNS beserta Keluarga Kodim 0410/KBL, melaksanakan Nonton Bareng ( Nobar)  Film “Merah Putih Memanggil” bertempat di studio 5 Cinema XXI Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Selasa (10/10).

Nonton bareng film “Merah Putih Memanggil” yang mengisahkan kehebatan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD dalam menumpas teroris Internasional, bertujuan untuk memberikan ilustrasi sebagian pengalaman dalam pelaksanaan operasi militer demi meningkatkan jiwa patriotisme khususnya bagi para prajurit dan masyarakat pada umumnya sehingga akan timbul kecintaan dan kebanggaan terhadap TNI.

Dalam film tersebut, juga digambarkan bagaimana pasukan TNI yang tergabung baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU bekerja bersama dalam menyelesaikan tugas operasi menumpas teroris internasional.  Penayangan film “Merah Putih Memanggil”, akan ditayangkan selama 4 hari berturut –turut. Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat dari banyaknya masyarakat yang juga turut menyaksikan penayangan film tersebut.

Turut Hadir dalam nobar, Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Dominiqus Dedy, para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Para Pasi Kodim 0410/KBL, Ibu Ketua Persit dan Ibu pengurus Persit Kodim 0410/KBL, Perwakilan  anggota staf Kodim dan perwakikan anggota Koramil dan PNS Jajaran Kodim 0410/KBL serta perwakilan dari Mitra Kodim 0410/KBL, Menwa dan Pelajar binaan Kodim 0410/KBL. (*)