Lebaran, RSUDAM Tetap Buka Pelayanan

0
717
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Menjelang cuti bersama hari raya idul fitri 1438 H,  Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung tetap akan menerima pasien seperti biasanya,  karena menjelang cuti bersama hari raya idul fitri RSUDAM menerafkan sistem piket terhadap dokter, Ungkaf Humas RSUDAM Akhmad Safri, Kamis(15/6) diruang kerjanya.

Sapri mengatakan,  Rumah sakit umum daerah abdul moeloek masih tetap akan melayani masyarakat yang ingin berobat pada saat cuti bersama nanti,  hanya saja ruang poli rawat jalan selama cuti bersama tutup,  apabila ingin berobat  memerlukan perawatan rumah sakit umum abdul moeloek maka bisa melalui ruang Unit gawat darurat(UGD).

Safri menambahkan,  persiapan fiket untuk cuti bersama hari raya idul fitri 1438 H, yang di atur oleh surat keputusan direktur utama dr. Hery joko subandriyo, M. KM dengan nomor 800/2095/VI.02/2.3/VI/2017.sudah siap dilaksanakan pada saat waktunya nanti. Dalam piket nanti semua sudah terbagi dan terjadwal.

“Himbauan untuk masyarakat,walaupun untuk hari raya idul fitri Rumah sakit umum abdul moeloek tetap buka seperti biasa.  Sehingga untuk masyarakat bila perlu perawatan untuk kesehatan,  rumah sakit umum abdul moeloek Provinsi Lampung siap melayani untuk masyarakat,” tegasnya. (r5)