. . .

Layanan Jaringan 4G LTE di Pesibar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT – Kebutuhan masyarakat akan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan suatu kebutuhan yang mendasar pada saat ini, yang mana hal ini sesuai dengan permintaan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat agar Telkomsel memperluas jangkauan wilayah jaringannya agar tidak ada lagi wilayah di Kabupaten setempat yang tidak terjangkau signal Telkomsel, serta meningkatkan kualitas signal Telkomsel yang sudah ada di wilayah tersebut.

Menurut Head of radia acses, Rizal Antori mengatakan,  jaringan 4g LTE kini hadir di 11 titik di Kabupaten Pesibar dimana 11 titik tersebut adalah Pekon Balai Kencana, Pesisir Utara, Marang Tua, Pagar Bukit, Kota Jawa, Tenumbang, Gedung Cahaya Kuningan, Tanjung Jati Krui, Pesisir Tengah, Way Heni dan Lemong.

” On Airnya akses 4g ini Pringsewu Section Telkomsel yang meliputi kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus dan Pesibar. Dengan telah beroperasinya layanan 4G LTE di 11 titik tersebut, “ujarnya kepada koran ini, pada senin (6/8).

Sementara Kadis Kominfo Pesibar, Tedi Zadmiko S.KM, MM mendampingi Bupati Pesibar,  DR Drs H Agus Istiqlal SH MH  berharap Akses data dan Internet cepat bisa didapatkan secara mudah untuk masyarakat di Kabupaten sai bahtin dan para ulama tersebut.

” Dengan perluasan jaringan 4G LTE ini maka pada 11 titik yang berada di wilayah Pesibar itu telah terlayani jaringan data dan Internet cepat dari Telkomsel ini. Dengan telah terjangkaunya layanan 4G LTE, maka kebutuhan akan TIK akan,  dengan mudah didapatkan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten termuda di propinsi lampung ini,  “tandasnya. (r7/hkw)

error: Content is protected !!