. . .

Lauching HUT Satu Dekade Kabupaten Pringsewu Gelar Senam Maumere Massal

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Launching HUT satu dekade Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu yang di adakan di lapangan Pemkab Pringsewu dengan mengajak semua kalangan untuk senam Maumere, Jumat (31/1/2019).

Perlu di ketahui acara Launching tersebut dihadiri oleh 4000 jiwa dari semua kalangan antara lain seluruh Opd yang berada di Pringsewu, siswa-siswi, komunitas kelompok olahraga dari 9 kecamatan, kelompok senam, TNI, Polri, instansi partikal dan masyarakat.

Sebelum di mulainya senam massal Maumere diadakan apel bersama dalam sambutan Bupati Pringsewu H. Sujadi mengatakan, tidak terasa umur Pemkab Pringsewu sekarang 9 tahun 10 bulan hampir 10 tahun, yang pasti dalam membangun Kabupaten Pringsewu perlu banyak perjuangan karena Kabupaten yang muda masih perlu banyak pembenahan.

“Terbukti untuk HUT yang ke 10 ini Pringsewu sudah banyak pembangunan yang telah di bangun  di wilayah Kabupaten  Pringsewu, di antaranya banyaknya penanda tanganan prasasti bukti pembangunan Pringsewu dan adapun banyak juga tampak penanda tangani prasasti dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu,” tuturnya.

Di tahun ke 10 ini untuk Pemkab Pringsewu bupati H. Sujadi mengajak kepada seluruh warga Pringsewu agar bersama sama menuju kesuksesan, karena untuk memajukan Kabupaten Pringsewu tidak bisa sendirian. “Marilah kita memajukan bersama sama agar momentum HUT yang ke-10 lebih berkesan,” ucapnya.

“Untuk anak anak Pringsewu agar kedepan bisa memimpin Pringsewu lebih maju dan indonesia, jauhi kriminalisme, narkoba dan komunisme,” ujarnya.

Diakhir sambutan bupati Pringsewu H. Sujadi membuka launcing HUT Pringsewu ke-10 dengan menanda tangani prasasti,menerbangkan balon,menempel steker HUT ke 10 Pemkab Pringsewu dan mengajak seluruh peserta menyanyikan lagu garuda pancasila.

Terpisah kepala Dispora Samsir kasim mengatakan dalam momen ini masyarakat harus lebih greget lagi yang bergerak dalam olah raga apapun, karena pemerintah pasti akan melihat bila ada prestasi dan pasti akan ada pembinaan dari pemerintah

“Kita berharaf Semoga dari sekarang sampai kedepan di berikan kemudahan untuk mengakat Pringsewu menjadi bersahaja,” ungkapnya. (rls)

 

error: Content is protected !!