. . .

Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur Mengadakan Halal Bihalal di Markas Besar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR – Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur Mengadakan Halal Bihalal di Markas Besar di jln Jendral Sudirman ,Sukadana . senin 10/06/2019

Kegiatan Halal Bihahal Ied Mubarok 1440 hijriah/2019 yang di selenggarakan oleh Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur , H. Zaiful Bukhori , Ketua DPC Gerindra Lampung Timur, Hendri Yulianto, Ketua DPC PAN Lampung Timur , Mujoko, perwakilan Dpc Golkar Lampung Timur, Arian Putra Marga, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih , Camat Sukadana, Mursyid , Ketua Forum Kepala Desa Sukadana Dely Sultoni Sanjaya bersama kepala desa di Kecamatan Sukadana, serta LSM dan Wartawan yang ada dikabupaten lampung timur.

Sambutan ketua LMP Macab Lamtim Amir faisol dalam halal bihalal selain mengutarakan maaf lahir batin, ia juga mengatakan kepada seluruh tamu undangan untuk tetap bersinergi kepada pemerintahan yang ada saat ini di kabupaten lampung timur.

”Untuk itu kita laskar merah putih selalu siap mengawal pemerintahan di kabupaten lampung timur, baik saran dan masukan siap kami berikan untuk tanah tercinta ini.” ucap amir.

Kemudian, Amir Faisol menjelaskan bahwa, dalam struktur kepengurusan LMP Macab Lamtim dewan pembina yang di tunjuk dalam surat mandat yaitu bupati lampung timur yang akan dilantik pada tanggal 12 juni 2019, H. Zaiful Bukhari.

” Ini karna sesuai mandat dari Markas Daerah Lampung, Dewan pembina kita adalah Bupati Lampung Timur, dan kita siap selalu bersinergi.” tambah amir faisol.

Bersamaan itu juga Bupati Lampung Timur, H. zaiful Bukhari Dalam sambutan nya mengatakan, dalam kepemimpinan nya yang tidak lama ini (menggantikan bupati sebelumnya yang menjadi wakil gubernur lampung) pemerintahan yang akan di pimpinnya akan di pacu dalam segala tatanan pemerintahan yang ada di lampung timur guna lebih baik.

” Karna ini saya tidak main main dalam waktu yang singkat , bila tidak bersenergi untuk membangun lampung timur dibawah kepemimpinan saya yang hanya tinggal setahun ini, maka saya tidak segan segan untuk merombaknya, prioritas warga lampung timur, asli lampung timur, namun jika untuk kemajuan lampung timur diperlukan orang dari luar kabupaten ini, tidak ada salah nya , demi lampung timur kedepan lebih baik.” kata Zaiful Bukhari di Halal Bihalal LMP.

Di tegas Zaiful menjelaskan jika selama ini, dirinya menjabat sebagai wakil bupati lampung timur, tidak dapat berbuat apa apa untuk masyarakat dikarenakan situasi yang tidak mendukung.

” Sudah lama kita menunggu moment ini, selama ini saya tidak dapat berbuat banyak untuk sepenuhnya membangun lampung timur, nah saat ini lah di waktu yang sempit kita utamakan jalan yang ada dilampung timur yang 70% rusak, yang 30% nya rusak parah akan kita utamakan guna kenyamanan masyarakat.” ungkap Zaiful.

Zaiful Bukhari menutup pidatonya dengan semangat laskar merah putih,mengajak laskar merah putih untuk sama sama membagun lampung timur.

”Selain itu Saya juga meminta masukan nya dari LMP Lamtim, untuk turut membangun lampung timur dengan sisa waktu yang ada , karena salah satu prioritas bagi saya adalah pejabat dibawah kepemimpinan saya harus tinggal dan menetap dilampung timur,tidak ada kata tidak bisa, rumah dinas ada, jika tidak mau di rumah dinas, kontrakan banyak. kan tunjangan kinerja sudah ada, lalu tidak ada kata tidak maksimal dalam bertugas.” tutup Zaiful bukhari.

Dalam Halam Bihalal, Arian Putra Marga (Caleg Golkar terpilih) memberikan Buku untuk Taman Baca Laskar Merah Putih Macab Lamtim.(ris).

error: Content is protected !!