. . .

Lari Hanmars Minggu Militer Makorem 043/Gatam

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Prajurit korem 043/Garuda Hitam pada minggu militer melaksanakan kegiatan pembinaan fisik berupa lari ketahanan  yang di ikuti seluruh prajurit korem 043/Gatam dengan menempu rute sejauh kurang lebih 9 Km melintasi jalan daerah sekitar Korem dan kembali finis di Makorem 043/Gatam.

Kegiatan di awali peregangan dan pemanasan yang di pimpin  oleh Sertu Nur Irwandi Bintara Urusan Ketangkasan Jasmani Korem 043/Gatam(Baur Kas). Kemudian melaksanakan kegiatan ketahanan mars, sedangkan Pns jajaran korem melaksanakan kegiatan senam pagi dilapangan makorem yang dipimpin seorang Bintara jas, Kegiatan ini diharapkan agar prajurit Korem 043/Gatam  tetap menjaga fisik dan kebugaran tubuhnya sebagai seorang prajurit

Menurut Sersan Kepala Muhammad mewakili Kajas Rem 043/Gatam kegiatan Minggu Militer ini dilakasanakan pada Minggu ke Empat setiap bulannya dan sudah menjadi jadwal ataupun program tetap sesuaikan dengan petunjuk dari Komando atas guna pembinaan fisik khususnya bagi para Prajurit TNI-AD sehingga dapat meningkatkan ketahanan fisik guna menunjang kelancaran tugas sehari-hari. (rls)