. . .

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMPN se-Kabupaten Tulang Bawang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang diwakili oleh Kadispers Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Agwin R. Z. beserta jajaran, berkunjung ke SMPN 1 Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Dihadiri oleh 30 Kepala SMPN se-Kabupaten Tulang Bawang beserta masing-masing ketua Osisnya dan siswa-siswi kelas 9 SMPN 1 Banjar Mergo, Kabupaten Tulang Bawang, selaku tuan rumah dalam giat sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Jumat (25/1).

Kadispers Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Agwin R. Z. mengatakan, kami mewakili Lanud Pangeran M. Bun Yamin ingin menyampaikan suatu informasi mengenai SMA kebanggaan kami TNI AU yaitu SMA Pradita Dirgantara kepada siswa-siswi SMPN se-Kabupaten Tulang Bawang. SMA Pradita Dirgantara merupakan SMA yang berkualitas, baik dari SDM (tenaga pendidik) maupun fasilitasnya penunjangnya. Kami berharap dari sosialisasi ini ada diantara siswa-siswi SMPN dari Kabupaten Tulang Bawang yang dapat masuk ke SMA Pradita Dirgantara.

Pada acara sosialisasi tersebut, antusiasme tampak dari para hadirin mulai dari Kepala SMPN maupun siswa-siswinya dengan banyak pertanyaan untuk lebih mendalami seputar informasi rekrutmen SMA Pradita Dirgantara.

“Jika bukan tahun ini, mungkin tahun-tahun selanjutnya kami akan mengirimkan perwakilan siswa/siswi kami untuk menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara. Terimakasih atas sosialisasi yang telah diberikan oleh TNI AU khususnya dari Lanud Pangeran M. Bun Yamin, kami jadi lebih semangat untuk mendidik generasi penerus bangsa menjadi lebih baik lagi,” ujar Kepala SMPN 1 Banjar Mergo Suradi, S.Pd. (*)

error: Content is protected !!