Lanud M.BNY Sabet Juara I Lomba Kebersihan Kategori Forkopimda

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), hari ini Lanud Pangeran M.Bun Yamin mendapatkan juara I lomba kebersihan dan tata lingkungan kantor kategori Forkopimda, Instansi Vertikal, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Kamis (22/3).

Kepala Penerangan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lettu Sus Diatna Fianto kepada translampung.com menuturkan hasil dari rekapitulasih penilaian lomba kebersihan tersebut.

“Adapun rekapitulasi nilai lomba kebersihan dan tata lingkungan kantor Lanud BNY mendapatkan jumlah total nilai 6.031 dari 9 juri,” papar Diatna (sapaan akrab).

Dia juga mengatakan, untuk juara dua diraih Polres Tuba dan juara tiga disandang oleh Kejaksaan Negeri Tuba.

“Sedangkan juara 2 diraih oleh Polres Tulang Bawang dengan total nilai 6.020 sedangkan juara ke-3 dari Kejaksaan Negeri Tuba dengan nilai 5.564,” jelasnya.

Penyerahan trophy dan piagam langsung diberikan oleh Kepala Seksi Pemantauan dan Laboratorium Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tuba, Evi Yuneti kepada Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm Adzani di gedung Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (*/hkw)

News Reporter