Gubernur juga menyampaikan beberapa kendala dalam pengelolaan hasil perikanan di Provinsi Lampung. Dalam tanggapannya Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti mengapresiasi atas upaya pemerintah Provinsi Lampung yang telah mendorong petumbuhan sektor perikanan dan kelautan di Lampung.

Dalam kesempatan itu pula, Susi juga merespon hasil laporan Gubernur Lampung dengan merekomendasikan bakal merealisasikan dua pembangunan sektoril perikanan nasional di Lampung. Yang pertama bakal didirikannya akademi perikanan pada tahun 2017 di Provinsi Lampung. Susi pun berjanji dari pengerjaan hingga penyelesaian akan diusahakan dalam kurun waktu 1 tahun pengerjaan.

Lanjut, Menteri Kelautan dan Perikanan ini,pihaknya juga merekomendasikan bakal dibangunkan pelabuhan terpadu perikanan di Lempasing. sedangkan pembangunannya dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Terkait pelaksanaan acara yang diadakan di Boston Convention And Exhibition Center yang diadakan mulai 6 – 8 Maret ini diikuti oleh kurang lebih 1000 perusahaan pengelolaan perikanan yang berasal dari 40 negara di dunia.

Pages: 1 2 3 4
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.