Pria yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini kembali menjelaskan bahwa langkah dirinya mendampingi pelaku usaha perikanan Lampung untuk memperbesar pangsa pasar, termasuk mencari investor pengembang perikanan ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota pengembangnya.

Dengan langkah itu, suami dari  Ketua TP PKK Lampung Aprilani Yustin Ficardo itu menambahkan ketika pasarnya semakin besar tentunya masyarakat perikanan di Lampung yang tadinya hanya menggunakan sistem tradisional semakin dapat diajak bekerjasama untuk menghasilkan produk-produk berstandar internasional.

“Disinilah keuntungan yang dapat kita peroleh sehingga kesejahteraan masyarakat perikanan tradisional yang tadinya cenderung miskin dapat meningkat seiring dengan semakin dapat diterimanya produk dari masyarakat perikanan Lampung di pasar internasional,” jelasnya.

Pada acara Seafood Expo North America 2016 yang resmi dikemarin (7/3), Gubernur Lampung juga berkesempatan bertatap muka dan menyampai berbagai keberhasilan pembangunan sektoril perikanan dengan Menteri Susi.Dalam kesempatan itu pula Gubernur Lampung memaparkan berbagai potensi pengembangan perikanan dan kelautan di Provinsi Lampung.

Pages: 1 2 3 4
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.