Langkah Perikan Gubernur Diapresiasi Menteri Susi

0
354
views

LANGKAH pemerintahan provinsi lampung dengan Gubernur-nya M.Ridho Ficardo yang memprioritaskan pertumbuhan pembangunan sektor perikanan. Termasuk berkesempatan mendampingi pelaku usaha perikanan dari Lampung pada acara Seafood Expo North America 2016 di Amerika Serikat, mendapat apresiasi dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti.

Gubernur menjelaskan itu melalui rilis yang diterima redaksi Translampung, disela kegiatannya, Senin, (7/3).Dikatakan oleh Ridho, langkah prioritas arah pembangunan dari sektor perikanan karena faktanya seperlima dari penduduk di Provinsi Lampung banyak yang tinggal di daerah pesisir serta bekerja di sektor perikanan bahkan masih banyak juga perikanan tangkap tradisional yang pembudidayaannya masih menggunakan sistem tradisional.

“Disini tentunya dengan pasar dunia yang memiliki standar modern dengan standar kesehatan yang tinggi. Dengan kondisi standar tersebut saya yakin dan melihat bahwa Lampung bisa memenuhi kriteria itu bahkan saat ini beberapa dunia usaha kita juga sudah menembus itu,” ujar Ridho.

LEAVE A REPLY