Lanal Lampung Terima Tim Wasrik Irarmabar

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tim dari Inspektorat Komando Armada RI Kawasan Barat yang diketuai oleh Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris beserta empat orang staf melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung selama dua hari, tanggal 14 dan 15 Februari 2018.

Kedatangannya di Lampung disambut oleh Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si beserta para Perwira, dalam ceremony pembukaan kegiatan wasrik maupun penutupannya dilaksanakan di gedung Wiyono Jl. Yos Sudarso KM. 10 Panjang, Bandar Lampung.

Kegiatan Wasrik tersebut guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dengan benar, sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan, selain itu melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku sehingga tujuan yang diemban dapat tercapai sesuai program yang telah direncanakan dalam tiap tahun anggaran serta memberikan manfaat bagi TNI Angkatan Laut.

Adapun bidang atau sektor yang menjadi bahan pendalaman oleh Tim pada obyek Wasrik yakni pemeriksaan dan pelaksanaan dari program kerja dan anggaran TA. 2017 yang meliputi bidang Intelijen dan Pengamanan, bidang Operasi dan Latihan, bidang Material dan Keuangan, bidang Anggaran dan Jasa, serta bidang Personel dan Logistik juga bidang Khusus.(*)

News Reporter