. . .

LANAL LAMPUNG GELAR ACARA PUNCAK HUT JALASENASTRI KE 72

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 72 tahun 2018 yang dibuka oleh Komandan Lanal Lampung selaku Pembina Cabang 3 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I, Kolonel Laut (P) A. Agung P.S. di Hotel Arinas, Bandar Lampung, Sabtu (1/9/2018).

Pada acara tersebut, Ketua Cabang 3 Korcab III DJA I Ny. Dini A. Agung P.S. menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri pada acara HUT ke 72 Jalasenastri yang mengusung tema “Jalasenastri Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”

Acara puncak peringatan HUT ke 72 Jalasenastri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina dan Ketua Cabang 3 yang diberikan kepada anggota yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2018, selain itu acara juga dimeriahkan oleh penampilan para istri dari Prajurit Lanal Lampung dalam pertunjukan tari Sembah dan tari Melinting serta keahlian memainkan musik Kolintang.

Pada peringatan HUT ke 72 tahun ini, Jalasenastri Lanal Lampung sebelumnya telah melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan, diantaranya olah raga bersama, lomba memasak, merias istri, kreasi hijab, joged bola berpasangan, menyanyi berpasangan, meninjau posyandu, melaksanakan kunjungan sosial ke warakawuri, anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan anggota yang sedang sakit serta ziarah ke taman makam pahlawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Lanal Lampung dan Ketua Cabang 3 Korcab III DJA I, Mantan Ketua Cabang 3 Ny. Isbunari, Para Perwira, Kowal, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal Lampung. (*)