. . .

Lampung Dipilih Sebagai Provinsi Pertama Rangkaian Semarak Indosiar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM-BANDARLAMPUNG- Dinilai sebagai provinsi yang potensial, Lampung dipilih sebagai Provinsi pertama rangkaian acara Semarak Indosiar. Acara ini rencananya bakal digelar di lima kota di Sumatera.

Acara diawali dengan Cooking Master Goes to Lampung, Senin, di Puncak Mas, Sukadanaham (9/9/2019). Acara besutan Indosiar ini mengenalkan keanekaragaman kekayaan kuliner khas Indonesia. Menu khas lampung, seruit menjadi menu utama pada tantangan masak kali ini. Acara ini berlangsung meriah dipandu mc kondang Ramzi. Ramzi dan juga para juri nampak mengenakan pakaian yang dimodifikasi dengan tenun Tapis.

Seruit episode kali ini diikuti oleh dua pasang peserta (Cook Fighter) yaitu pasangan Robi Neli yang memasak Ikan Muara Sungai Sambel Seruit dan Vitra serta Riduan yang memasak Pepes Tempoyak Sambel Seruit dan Keripik Pisang Karamel.

Selanjutnya masing-masing juri yaitu Juri yaitu Chef Vindex, Vania Wibisono dan Pj Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menilai hidangan para peserta. Pemenangnya yaitu pasangan Vitra dan Ridwan yang merupakan Juara Cooking Master Indosiar.

“Pengumuman juara pada sore hari ini merupakan hasil keputusan dari penilaian para juri,” ujar Wakil Gubernur seraya menyerahkan hadiah kepada juara.

Nunik juga menilai dengan pengambilan lokasi syuting Cooking Master Goes to Lampung yang akan ditayangkan Indosiar merupakan salah upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi dalam mempromosikan objek wisata di Lampung.

Sementara itu, Dept Head Operation IEP Egge DP Yulianto menyampaikan rangkaian acara “Indosiar Goes To Lampung” guna mensinergikan program favorit Indosiar dengan budaya dan pariwisata Lampung. (*)

error: Content is protected !!