Lampung – Bali Kerjasama Pariwisata dalam Lampung Tourism Business Meeting

0
811
views

translampung.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus bergiat aktif dalam memajukan Pariwisata Sai Bumi Ruwa Jurai, Promosi dan peluang Investasi digencarkan. Salah satu upayanya ialah belajar dan bekerjasama dengan Provinsi yang menjadi magnet sekaligus ‘Raja’ Pariwisata di Nusantara, Dewata Bali. Kerjasama tersebut tertuang dalam gelaran bertajuk ‘Lampung Tourism Business Meeting & Pameran Pariwisata Lampung 2016’ di Harris Hotel & Residence Bali, 28-30 April.

Gubernur Ridho memimpin langsung kerjasama ini, berisi dukungan Provinsi Bali terhadap pengembangan Kepariwisataan di Lampung. Di Pulau Dewata tersebut, Pemerintah Provinsi Bali memperkenankan digelarnya pameran Kepariwisataan Provinsi Lampung, Business Meeting yang diikuti puluhan Biro Travel, serta gala Diner Gubernur dan para Investor potensial yang dihadiri juga oleh Gubernur Bali I Gede Mangku Pastika.

“Kalo Bali kan sudah menjadi tujuan rutin wisatawan Mancanegara bila ke Indonesia. Nah, tolong bantu Lampung untuk mencapai itu.” Kata Ridho Kepada Mangku Pastika disela-sela makan malam.

Usai makan malam, Gubernur Ridho mempresentasikan dan “menjual” Lampung dihadapan pengusaha/investor potensial. Gubernur paparkan keadaan potensi pariwisata dan keunggulan startegis-komparatif Lampung.

LEAVE A REPLY