. . .

Lambar Gelar Silaturahmi Akbar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Pagelaran khasanah Budaya Lampung Barat (Lambar) akan gelar Silaturahmi Akbar bersama Bupati dan Wakil Bupati, Hi., Parosil Mabsus dan Drs. Hi. Mad Hasnurin, yang dilaksanakan Hari Senin (28/1) di Rumah Dinas Bupati.

Berdasarkan informamasi yang dihimpun media Translampung,com., rangkaian acara yang akan dilaksanakan yaitu dialog kebangsaan dengan melibatan seluruh unsur sivil society meliputi Pemerintah, Aparat Penegak Hukum, PWI, Media Cetak, Media Televisi, LSM, Ormas, Okp dan Organisaai Keagaaman.

Selain itu juga, dialog kebangsaan silaturahmi ini juga akan dilakukan pagelaran Seni dan Budaya dari 15 kecamatan yang ada di Lambar.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lambar, Guy Zefred Da Silva ML, S. STP., Menurutnya silaturahmi akbar ini bertujuan membahas saran serta ide yang dibutuhkan sebagai masukan bagi Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan pembangunan Daerah.

Termasuk menjaga iklim yang kondusif kepada seluruh Stakeholder Pemerintah khususnya dalam menghadapi momentum pemilihan suara legislatif serta pemilihan Presiden.

Kemudian dia, Guy, menjelaskan, silaturahmi ini sebagai upaya untuk menangkal paham Radikalisme, Terosisme serta paham yang menyimpang dari ideologi pancasila serta menumbuhkembangkan pelestarian budaya, ” Bupati Lambar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara silaturahmi akbar tersebut,” tutupnya, Sabtu (26/1). (Sf)

error: Content is protected !!