. . .

Lakalantas Lampura Memakan Korban Jiwa, Warga Lambar

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, LAMBAR
-Kecelakaan maut minibus versus bus menewaskan, Gatot Basuki (46) warga Tugu Sari, Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat (Lambar) yang sebelumnya sempat kumpulkan dengan keluarga untuk makan bersama. Senin, (29/7).

Adapun kecelakaan yang melibatkan Toyota Terios bernopol BE 2302 MC dan bus Pahala Kencana warna putih, di desa talang paris, kelurahan bukit kemuning, kecamatan bukit kemuning, kabupaten lampung utara (Lampura). Merengut nyawa, Gatot Basuki, yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mesuji, sejak tujuh tahun terakhir dan saat ini menjabat Kepala Bidang Dinas PUPR.

Dikatakan kakak Ipar, Gatot Basuki, Dewi Suryani, saat diwawancarai, biasanya Gatot, berangkat dari rumah jam 04.00 WIB lebih menuju Pemkab Mesuji dan berhenti solat subuh berjamaah di Bukit Kemuning, Lampura.

“Namun ada perbedaaan di Pagi ini, almarhum berangkat dari rumah jam 5.00 WIB lebih setelah solat berjamaah di masjid depan rumah menuju Bandar Lampung untuk urusan Dinas Luar (DL) di Sumatera Selatan. Kemarin (Minggu, 28/7/2019) dia, Dewi, menceritakan, Gatot, menelpon semua keluarga yang ada di Kecematan Sumberjaya, berkumpul dirumah Almarhum untuk makan bersama. “Dia ngajakin keluarga untuk makan bareng,” Ungkapnya.

Selain itu, hari ini, Senin (29/7), Gatot juga mengatakan, akan berangkat ke Sumsel untuk urusan kantor. ” Tiba-tiba pagi tadi “Saya ditelpon dari Puskesmas Sumeberjaya, mengatakan informasi tentang Almarhum, yang dikabarkan sudah di Puskesmas Bukit Kemuning, kami langsung berangkat kesana” Sampainya, dengan mengucurkan air mata. (Safri/r7)

error: Content is protected !!