Kwarcab Pramuka Tanggamus Bantu Korban Banjir Pesawaran

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN-Kepedulian terhadap bencana Banjir yang melanda Kabupaten Pesawaran mengundang simpati beberapa elemen salah satunya dari Kwartir Cabang Pramuka (Kwarcab) Kabupaten Tanggamus dengan memberikan bantuan kepada pihak Pemkab Pesawaran berupa alat-alat tulis dan seragam sekolah.

Pemberian bantuaan Seragam sekolah dan alat tulis tersebut di serahkan langsung oleh kwarcap Kabupaten Tanggamus yang di Wakili oleh Wakil Bupati Tanggamus Syamsul Hadi kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di ruang kerjanya, Senin (6/3).

Menurut Syamsul Hadi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kwarcap pramuka Cabang Tanggamus atas bencana banjir yang melanda di kabupaten pesawaran dengan memberikan bantuan berupa seraham sekolah dan alat tulis yang di peruntukan siswa -siswa di persawaran yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban orang tua siswa dan bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik atas bantuan yang di berikan oleh Kawarcap pramuka cabang Tanggamus karna hal ini sangat membantu meringankan beban orang tua siswa yang telah tertimpa musibah.

“Saya mengucapkan banya kerimakasih atas bantuan ini mudah mudahan ini bisa membantu beban orang tau siswa dan ini bisa dimafaatkan oleh siwa sebaik baiknya,” kata Dendi.(ydn)

News Reporter