Kunker, Agung Beri Bantuan Masyarakat NTB

0
309
views

TRANSLAMPUNG.COM

 

KOTABUMI – Menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, Melakukan kunjungan kerja di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Selasa (12/09/2017).

Dalam sambutannya, Agung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir pada kunjungan kerja ini. Dikatakannya, kunjungan kerja ini dilakukan bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat saja tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Bunga Mayang. “Saya sangat bangga dapat bertatap langsung dengan masyarakat Bunga Mayang, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin” Ucap Agung

Dikatakan nya (Agung), Saat ini Kabupaten Lampung Utara sudah mengalami banyak kemajuan, itu semua berkat dukungan dari masyarakat Lampung Utara, termasuk juga masyarakat Desa Negara Tulang Bawang ini. Walaupun membutuhkan banyak proses, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan lainya tapi dengan kerja sama ini semuanya dapat terwujud. Paparnya

Pada kesempatan itu juga Agung memberikan bantuan secara simbolis berupa makanan tambahan untuk ibu hamil, bantuan biskuit untuk balita, bantuan alat rebana untuk ibu-ibu pengajian, bantuan sarana olahraga berupa 1 set bola kaki dan 1 bola volli, bantuan alat tulis untuk anak sekolah, bantuan bibit pohon nangka mini dan bantuan bibit jagung.

Acara yang dihadiri oleh Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se Kecamatan Bunga Mayang, Perwakilan GM PTP Bunga Mayang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat tersebut ditutup dengan dialok masyarakat bersama Bupati Lampung Utara (Eka)