. . .

Kunjungi Mesuji, Kapolda Lampung Musnahkan Ganja dan Tebar Benih Ikan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mesuji, Kamis (20/09/2018).

Kapolda beserta rombongan tiba di Mapolres Mesuji pukul 11.45 WIB dan disambut oleh Bupati Mesuji Khamami, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Wakil Bupati Mesuji Saply, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, Ketua KPU Kabupaten Mesuji Saipul Anwar, Danramil 426-01/Mesuji Mayor Arm AR Chaerul,

tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala OPD, camat, dan kepala desa.

Dalam arahannya kepada jajaran Polres Mesuji, Kapolda Lampung meminta agar Kepolisian harus berperan aktif dalam arti jemput bola, serta harus dekat dengan masyarakat dan seluruh stakeholder sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Bapak Bupati Khamami atas perhatian yang diberikan atas bantuan rumah bagi Babinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka mendukung kelancaran tugas,” ucap Purwadi.

Pada kunjungan itu, juga dilakukan pemusnahan barang bukti ganja seberat 348 kg dari hasil Operasi Terpadu Sat Narkoba Polres Mesuji, serta penebaran 20.000 benih ikan lele bersama di kolam ikan Polres Mesuji. (rls)

error: Content is protected !!