Kudus Menghabisi Istri dan Anaknya Sendiri

0
484
views

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN-Seorang Ibu rumah tangga, Suwarni (27) dan anaknya yang baru berusia satu setengah tahun, Berlian, menjadi korban pembunuhan. Mirisnya, warga Dusun Margomulyo 1, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran itu dibunuh oleh suaminya sendiri, Kudus (30) pada minggu (16/7).

Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Kini ia ditahan di Polsek Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Korban Suwarni dan anaknya Berlian, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Natar, Lampung Selatan. Namun nyawanya tidak lagi tertolong. Pada tubuh korban, terdapat luka-luka serius akibat sabetan parang. Menurut keterangan masyarakat dan kerabat korban, kejadiannya terjadi ketika maghrib. Entah karena apa, tiba-tiba pelaku mengamuk dan menyabetkan parang kepada korban.
Belakangan ini Kudus kerap mengalami perubahan perilaku yang tadinya biasa saja, kini kejiwaannya seperti terganggu. Entah karena ekonomi atau ada faktor lainnya. Tapi, jika dilihat dari kondisi rumahnya, keluarga ini sudah hidup layak. Mereka memiliki rumah semi permanen.
Pasangan suami istri Kudus-Suwarni memiliki dua orang anak.
Yang tewas dibunuh pelaku ini merupakan anak kedua. Sedangkan anak pertamanya adalah seorang perempuan yang sudah menginjak kelas 2 SD dan tinggal bersama Neneknya di Ogan-Trimulyo. (kms)