. . .

KPUD Tubaba Tentukan Area Pemasangan APK Dan Zona Kampanye.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANATAGAN.
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulangbawang Barat ‎(Tubaba) Lampung, menggelar Rapat Koordinasi penataan ‎lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) juga penentuan lokasi zona kampanye pemilu 2019 mendatang.

‎Menurut Ketua KPUD Tubaba Ismanto ahmad dalam sambutanya, ‎‎Pada pemilihan umum tahun 2019 masing-masing masyarakat akan menerima surat suara sebanyak 5 buah. Selain itu pihaknya juga menentukan zona kampanye dan wilayah yang akan dijadikan sebagai tempat pemasangan APK‎

” Maka dari itu Pihak terkait dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti perlu berkoordinasi untuk kebaikan bersama dalam proses kelancaran pelaksanaan sejak awal sampai selesai pemilu 2019.” Kata Ismanto saat dikutip Translampung.com pada (7/9).

‎Sementara itu terkait tata tertib pemasangan APK menurut Komisioner Gatot santoso  Ketua Devisi teknis bidang kampanye mengatakan. ‎Tidak diperbolehkan pemasangan alat peraga kampanye di sepanjang jalan protokol Tubaba.

” Untuk ‎Lapangan merdeka Kelurahan Panaragan Jaya Tulangbawang Tengah tidak diperbolehkan menjadi lokasi rapat umum dikarenakan terdapat fasilitas umum di sekitar lapangan.” Katanya.

Lanjut dia, terkait ‎‎Pemasangan jenis APK yang tidak di perkenankan di jalan protokol sebagai berikut. Jalan dari Lampung Utara Sampai Simpang PU, jalan dari Lampung Tengah sampai Simpang PU, ‎jalan dari Simpang PU menuju ke Puskesmas PONED Candra Jaya dan  Jalan Dari Cahyo Randu Sampai di jalan Pasar Unit 6 Kecamatan Lambu Kibang. (Dirman)‎