KPUD Tubaba Nyatakan Berkas Pendaptaran PSI Tanpa Kendala.

0
391
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–‎mengacu pada ketentuan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan kelengkapan administrasi keanggotaan serta kepengurusan satu diantara Partai baru yakni, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) KPUD setempat, nyatakan berkas Pendaptaran PSI tanpa kendala.

‎Hal tersebut tentunya bedasarkan kelengkapan berkas Administratif  PSI yang tersusun sesuai ketentuan sebagai berikut, kartu tanda anggota partai politik KTA-Parpol  berjumlah 365, kartu tanda penduduk elektronik atau surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas pendidikan dan catatan sipil serta daftar nama dan alamat anggota parpol dengan jumlah yang sama.

menurut Ketua DPD PSI Kabupaten Tubaba Juaini bandarsyah, mengatakan. Berkas yang telah di serahkan pihaknya merupakan persyaratan pendaptaran Partai yang di nakhodainya, untuk kesiapan menjadi peserta pileg DPRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota pada 2019 mendatang.

” Alhamdulilah semua berkas PSI Tubaba, sebagai syarat verifikasi administrasi oleh KPUD dinyatakan lengkap dan tidak ada kendala. Semoga keberadaan PSI setelah sebelum,  dapat memberikan perubahan dan kerjanyatan untuk masyarakat serta turut berkiprah membangun Indonesia dengan kekuatan jiwa anak muda yang memiliki potensi membangun serta berintegritas.” Kata Juaini, terhadap Trans lampung.com pada (13/10/2017) sekira pukul 14:00 Wib.

‎Sementara itu penerimaan berkas pendaptaran PSI Kabupaten Tubaba di terima langsung oleh satu diantara devisi hukum KPUD setempat Yudi agusman. (Dirman)