. . .

KPUD Pesibar, Optimis Pendistribusian Logistik Pesiteng Rampung

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Komisi pemilihan umum daerah (KPUD), kabupaten pesisir barat (Pesibar) optimis pendistribusian kotak suara ke tempat pemungutan suara (TPS) di kecamatan pesisir tengah sore ini 99 persen rampung. Senin, (15/4).

Menurut, kordinator wilayah, Marlini mengatakan sebanyak 57 TPS di enam pekon dan kelurahan yang tersebar di kecamatan Pesiteng sore ini rampung.

“yang menjadi kendala dalam pendistribusian logostik kotak suara tersebut, yakni paktor cuaca tapi kami optimis sore ini semua sudah rampung. Mengingat hingga saat ini cuaca amat bersahabat, “ungkapnya, kepada translampung. Com.

Dijelaskannya, adapun untuk daptar mata pilih (DPT) kecamatan Pesiteng sebanyak 112.343 mata pilih dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 6597 dan untuk pemilih wanita sebanyak 6337 pemilih.

“semoga semua bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan, mengingat semua logistik sudah didistribusikan ke TPS tingal yang terahir di kecamatan Pesiteng ini, dan kami berupaya sebisa mungkin pada H-1 besok semua sudah tersalurkan ke TPS-TPS, “tandasnya.

error: Content is protected !!