. . .

KPUD Pesawaran Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Peswaran melaksanakan  Deklarasi Damai Pemilu 2019 dengan mengangkat Tema “Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk” yang di laksanakan di halaman parkir Islamic Center Gedongtataan, Rabu (19/9/18).

Menurut Ketua KPUD Pesawaran Amin Udin mengatakan bahwa dengan adanya Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang mengangkat Tema “Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk” ini diharapan kepada semua kontestan dalam pemilihan seretak pada tahun 2019 mendatang agar bisa menjunjung etika dalam pemilu serta menjaga kesetabilitas, keamanan dan ketertiban agar dalam pelaksanaan demokrasi ini berjalan dengan apa yang kita harapkan.

“Pemilihan serentak yang akan di selenggarakan pada tahun mendatang yakni pemilihan DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden jadi kita berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan ,”ucap Amin Udin.

Amin Udin mengatakan meskipun dalam pelaksanan demokrasi ini beda pilihan dan beda warna namun diharapkan jangan sampai belada pandangan demi menjaga kesetabilitasan dan ketahana di Bumi Andan jejama ini .

“Kita boleh beda pilihan dan boleh beda warna tapi jangan sampai kita beda pandangan demi terwujudnya pelaksanaan pemilu 2019 aman dan sejuk di Kabupaten Pesawaran ini,”tegasnya.

Diketahui dalam acara deklarasi pemilu 2019 ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran yang dalam hal ini di wakili oleh Asiten 1 bidang pemerintahan Drs Syukur, Kajari Lampung selatan,Kapolres Pesawaran dan seluruh partai peserta pemilu 2019. Dengan di lanjutkan penandatangan Deklarasi Pemilu damai tahun 2019. (ydn)