. . .

KPUD Kukuhkan 55 Relawan Demokrasi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Bedasarkan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, Nomor : 28/HK.03.1-Kpt /1812 / Kab / I / 2019. telah dikukuhkan juga dilakukan bimbingan teknis (BIMTEK) terhadap sejumlah 55 Relawan Demokrasi oleh KPUD setempat.

Kegiatan tersebut bertepatan di Wisma Tiyuh (DESA) Tirta Makmur. Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba pada (29/1/2019) pukul 09:45 WIB.

Menurut Ketua KPUD Tubaba Ismanto Ahmad, didampingi Komisioner Devisi Hukum Yudi Agusman dalam sambutannya mengatakan. Pengukhan Relawan Demokrasi ini akan membantu KPUD dengan Tujuan untuk Peningkatan Pastisipasi Peserta Pemilih di Tubaba yang tebaik dalam tingkat Nasional.

” Relawan demokrasi merupakan mitra KPU, saya berharap dapat bekerja dengan maksimal dan Profesional sesuai dengan aturan dan Hukum agar tidak menyalahi Aturan yang berlaku, untuk itu pekerjaan kita ke depan tidak main-main, harus di sampaikan dengan baik kepada masyarakat bagaimana tentang pemilu tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan Jujur.” Kata Yudi saat dikutip translampung.com.

Lanjut dia, adapun nama-nama dan Jumlah Relawan Demokrasi Tubaba yang dikukuhkan saat ini diantaranya. Nur Laila Fitriani, S.Pd, Susi Indriyanti, Muhammad Kamluddin, Resmi Kurniawati, Desi Anca Utari, Nur Aulia Sari, Irawan Saputra, Diah Ambarsari, Haryanto RI, Tri Setiawan, Sunarti, Dewi Melinda, Susi Suwidiah, Iwan Fauzi, Angga Romadoni Darma, Tia Anggraini, Parodi, Noferdi, Sasmito, Syamsudin, Tedi Candra Eka Saputra, Donny Ontario Saputra, Kuliah, Muladi, Wintasari, Ansori, Fahmi Firmansyah, Ni Made Suwastika, Rendi Ardian, Selvi Nuriva, Arit Amalia, Tesha Renat Yuandari, Anna Imroattun, Nur Laila Yusna, Sumardi, Lulut Setianingsih, Indah Lestari, Libra Sandi Trihantoro, Syahrini, Sukarmi, Ansyori, Rika Safitri, Niken Purwidiani, Wasmawati, Susilowati, Saiful Rifai, Joni Purnomo, Karjo, Dwi Wahyuni, Winarto, Suparyanto, Dwi Endro Pranoto, Dwi Cahyono, Dedi Kurniawan dan Abdul Rauf. (Dirman).

error: Content is protected !!