Kpu Tubaba: Resmi Lakukan Pembubaran Seluruh Anggota PPS Dan KPPS.

TRANSLAMPUNG.COM

PANARAGAN–Pasca Pilkada 15 februari 2017 lalu, ‎Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎melakukan pembubaran secara Resmi terhadap seluruh ketua dan anggota PPS dan KPPS Se-Kabupaten setempat. ‎Dengan capaian target tingkat Partisipasi pecahkan rekor muri.

Acara tersebut dipusatkan di Gor Zainal abidin pagar alam‎, Tiyuh Kagungan ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik. Selain Penjabat Bupati Adeham, juga hadir Ketua KPU, Ketua Panwaskab, Sekretaris KPU, serta sejumlah Pejabat teras Pemkab Tubaba.

‎Menurut Ketua KPU Ismanto ahmad, mengatakan. Sebagai Ketua Panitia Penyelengara tingkat PPK dan KPPS mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Unsur petugas Lapangan. Yang telah bekerja dengan maksimal dan berhasil meraih partisipasi pemilih terbilang Katagori Baik, bahkan ini adalah suatu prestasi yang Gemilang.

‎” terimakasih, tahapan Pemilukada dapat tercapai dengan baik, ini semua adalah kesuksesan kita bersama atas apa yang kita perbuat dalam sukarela dan tampa pamrih bekerja. Selain itu, kita juga harus dapat mensukseskan Pemilihan Gubernur pada 2018 mendatang, serta 2019 akan ada kembali pesta demokrasi Pemlihan Legislatif dan pemilihan Presiden.‎” Kata Ismanto dalam laporannya, saat di kutip Trans lampung.com pada (24/2/2017).

‎‎‎Sementara itu, menurut Penjabat Bupati Adeham, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Agus Subagio, mengatakan. Pihaknya mengucapkan  terimakasih Kepada seluruh Panitia Penyelengara, dan Pelaksana Kegiatan di lapangan dalam Pemilukada tersebut.  Yang telah  bekerja dengan baik, Tertib dan Lancar.  Itu semua  adalah suatu Apresiasi untuk kita semua agar Kabupaten Tubaba dapat lebih maju dan makin berkembang.

‎” ‎ Pencapaian pilkada ini kami dari Pemkab Tubaba sangat senang atas keberhasilan pemilihan. sebab,  Kabupaten kita berhasil meraih partisipasi masyarakat tertinggi Se-indonesia.” Kata dia.

PENULIS: Dirman.

News Reporter