KPU Pesibar Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Surat Suara

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melaksanakan rapat paleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara calon gubernur (Cagub) dan (wagub) wakil gubernur Provinsi Lampung tahun 2018. Di  gedung serba guna (GSG) Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (4/7).

Dalam sambutannya Ketua KPU Pesibar, Yurlisman menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil KPU setempat yang telah ikut andil dalam suksesnya Pilgub dan Wagub Provinsi Lampung tahun 2018 di Kabupaten setempat.

“Semoga pada rapat paleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara yang sebentar lagi akan kita lakukan bisa berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dengan demikian mari kita bersama-sama membuka acara tersebut dengan membuka lafas Basmallah,” ujarnya dalam sambutannya.

Dari pantauan wartawan Trans Lampung, acara tersebut dilanjutkan dengan kelengkapan para saksi dari masing-masing Calon Gubernur Lampung dan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan keabsahan kotak suara. Dan akan dilanjutkan dengan acara inti yakni rekapitulasi hasil penghitungan suara. (r7/hkw)

News Reporter