KPU Nyatakan Berkas Pendaftaran Paslon Zainal – Yusrizal Lengkap

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara Zainal Abidin Dan Yusrizal,  Yang diusung oleh Partai PDIP,  Demokrat,  Hanura,  Dan PKPI,  Dinyatakan lengkap oleh KPU Lampung Utara.

Setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan berkas,  calon Bupati dan wakil Bupati dari masing masing partai pengusung, Dan Pembacaan  peraturan Dan undang undang tentang pemilihan Bupati Dan wakil Bupati sesuai undang undang Yang berlaku, Oleh Ketua KPU Marthon,   Yang kemudian dinyatakan pemberkasan untuk balon Bupati Zainal – Yusrizal dinyatakan lengkap oleh KPU.

Usai penyerahan berkas,  Ketua Tim Koalisi Partai pemenangan Zainal – Yusrizal,  Bustami Zainudin menyampaikan Allhamdulilah dari empat partai politik pengusung pasangan Zainal Abidin –  Yusrizal,  yaitu Partai,  PDIP,  Demokrat,  Hanura,  Dan PKPI, Secara administrasi undang undamg tentang pilkada,  telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU.

Oleh karenanya kami mengharapkan kepada warga masyarakat kabupaten lampura untuk dapat sama sama mendukung dan memilih  pasangan Zainal –  Yusrizal untuk memimpin Lampung Utara.

Tentu kita diberikan waktu oleh KPU untuk melaksanakan kegiatan kegiatan resmi oleh KPU mulai dari pemeriksaan kesehatan, Pemeriksaan admistrasi dan Kampanye,  Mudah mudahan seluruh kegiatan itu dapat kita laksanakan dengan baik dan masyarakat bisa menetapkan pilihannya kepada Zainal – Yusrizal  sebagai Bupati Lampura priode 2019 – 2024

Dikesempatan itu juga Calon Bupati Lampura Zainal Abidin mengatakan,   Pada hari ini sudah sama sama kita saksikan bahwa pendaftaran berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan dan undang indang yang berlaku, Dan mudah mudahan langkah awal ini menjadi langakah yang baik kedepan, untuk kita menatap Kabupaten lampura yang lebih baik.

” Kita harapkan lampura tidak seperti yang sekarang lagi,  kita ingin masyarakatnya damai kita ingin masyarakat sejahtera,  kita ingin semua pembangunan yang dilaksanakan oleh penerintah ini betul betul dilaksanakan dengan baik,  bukan hanya untuk politik,  tapi untuk kepentingan rakyat lampung Utara.” Ucap Zainal

Untuk itu saya minta kepada rekan rekan waryawan,  beritakan lah yg objetip, sehingga apa yg dikehendaki masyarakat diketahui dengan baik,  Kita tidak boleh menjelekkan orang lain,  Tapi kita melihat kondisi saat ini. Itu yang saya sampaikan kepada semua wartawan, bahwa diseluruh indonesia ini semua pemimpin baik Presiden,  Gubernur,  Bupati,  Ingin mensejahterakan rakyatnya,  Tapi sampai dengan hari ini lampung utara memiskin rakyat nya.
” Ini mesti menjadi perhatian kita semua,  Ini menjadi kewajiban masyarakat lampura untuk membangun lampura yang lebih baik kedepan,” Tegas Zaenal

Ditambahkan Yusrizal,   Melalui keprofesionalan saudara sauadaraku (Media)  agar sambungkan hati dan lidah kami,  Dan kami ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada partai politik yang telah merestui kami berdua untuk maju pilkada lampura, Ujar Yusrizal.

Dan melalui kawan kawan media pun juga,  Kami berharapa sentuhan hati masyarakat lampura diseluruh pelosok negeri lampura agar dapat mendoakan dan mensufort kami berdua,   Hingga kami mampu melalui mekanisme sesuai amanat undang undang sebagimana kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Hingga kami dapat diterima seutuhnya oleh masyarakat Lampura sehingga ini menjadi beban kita bersama untuk membuat lampura maju kedepan. Pungkasnya (Eka)

News Reporter