. . .

KPU Lampura Tetapkan Agung-Budi Pasangan Bupati Priode 2019-2024

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara nomor urut 3 H Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo yang diusung oleh partai Nasdem,  PAN,  PKS,  dan Gerindra ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Lampung Utara,  Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih priode 2019 – 2024.

Penetapan pasangan Agung – Budi tertuang dalam Surat Keputusan KPU nomor : 069/ HK.03.1-Kpt/1803/KPU-Kab/Vll/2018, Yang disampaikan Ketua KPU Marthon saat menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara,  Pada Pilkada serentak 2018, Diruang rapat kantor KPU setempat,  Rabu (25/7)

Unggulnya paslon Agung – Budi setelah hasil rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU  Kamis, 5 Juli 2018, Mengungguli perolehan Suara Dua Paslon lainnya, Zainal Abidin-M.Yusrizal dan Aprozi Alam-Ice Suryana, dengan Perolehan Suara sebanyak, 162.426 Suara.

Dalam kesempatan itu Agung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya,kepada semua pihak terutama Kepada KPU,  Jajaran Forkopimda serta seluruh seluruh paslon yang ikut pesta demokrasi 2018. Sehingga pesta demokrasi tahun 2018 berjalan lancar dan aman.

” Saya mewakili Tim Abdi mengucapkan terima Kasih untuk semua Pihak yang telah ikut serta dalam menyelenggarakan Proses Pilkada ini secara Aman, Damai dan dapat berjalan lancar,  Saat ini sudah tidak ada lagi Nomor 1, 2 dan 3, yang ada pada saat ini adalah kita semua masyarakat Lampura, mari kita bersama-sama ikut serta dalam membangun Lampung Utara untuk lebih baik lagi ke depannya, ” Ucap Agung

Selain itu saya sangat mengapresiasi keberhasilan pesta demokrasi 2018 ini, Mudah mudahan ini menjadi pemecut untuk kami bekerja lebih baik lagi dalam menjadikan kabupaten lampung utara ini menjadi lebih baik lagi. Tuturnya (Eka)