Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 KPU: Distribusi Logistik Siap -
KPU: Distribusi Logistik Siap

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mengaku pendistribusian berbagai logistik ke KPU Kabupaten/Kota saat ini telah rampung.

Hal itu diakui Kepala Bagian Logistik dan Umum KPU Provinsi Lampung, Amrozie, saat diwawancarai wartawan Translampung.com di kantor KPU setempat, Jalan Gajah Mada No 87 Tanjungkarang, Kota Bandarlampung, Selasa (12/6) siang.

Amrozie mewakili Ketua KPU Provinsi Lampung, Nanang Trenggono yang sedang tidak berada ditempat mengatakan, surat suara sudah sampai di 15 KPU Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Lampung.

“Ya. Sudah. Untuk sementara, yang jelas dari kami surat suara sudah sampai di 15 Kabupaten/Kota. Masalah bagaimana hasil cetakannya, itu yang mereka, pihak Kabupaten/Kota untuk melakukan pelipatan dan sortir surat suara,” ujar Amrozie didampingi Kabag Umum, Jumadi.

Masih menurut Amrozie, KPU Provinsi Lampung sejauh ini telah menyelesaikan beberapa permasalahan terkait kerusakan surat suara yang didistribusikan ke daerah.
“Sekarang tinggal menunggu mereka sortir, apa dia (surat suara, red) itu ada yang rusak, atau pun bagaimana. Sementara ini sudah ada beberapa daerah melaporkan terkait surat suara yang rusak, yakni Tanggamus,Tulang Bawang, Lampung Tengah. Tapi sekarang sudah clear (selesai),” jelas Amrozie.

“Cuma itu artinya baru berupa laporan sementara menggunakan aplikasi WhatsApp, untuk yang resminya belum. Artinya tahapan ya baru sampai disitu,” tandas dia.(Asmuni)

News Reporter