Korem Gelar Pembukaan TMMD ke-96 Tahun 2016 di Kodim 0411/Lamteng

0
261
views

translampung.com –  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto,M.Sc, mengahadiri Upacara pembukaan TMMD Ke-96 Tahun Anggaran 2016, bertempat di desa Dono Mulyo Kec. Bumi Agung Kab. Lampung Timur selasa (03/05) pkl. 09.40 wib. Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip yang dibacakan Wabup Lampung Timur Bp. H.Zaiful Bokhari,pada acara pembukaan TMMD ke-96 Ta.2016 di Kabupaten lampung Timur selaku Irup pada kegiatan upacara pembukaan TMMD Ke-96 Ta.2016 menyampaikan ucapan trima kasihnya kepada undangan dan peserta upacara, yang telah hadir meluangkan waktu dalam rangka mengikuti upacara pembukaan TMMD ke-96 Ta. 2016 yang dilaksanakan secara serentak di 4 wilayah di sumbagsel dan Program TMMD ke-96 ini akan berlangsung selama 1 bulan.

Melalui program TMMD dharapkan dapat membantu, mewadahi dan mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, mengingat proses perencanaan TMMD disusun dg sistem ” BOTTOM UP PLANNING ” yg melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat serta perlu di sampaikan bahwa TMMD merupakan bagian dari program operasi BAKTI TNI, yang diselengarakan oleh TNI dengan mempertimbangkan kemampuan satuan komando kewilayahan sebagai satgas pelaksanaan, dengan adanya TMMD dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat dipedesaan.

Tema TMMD ke-96 Ta.2016 yang diusung kali ini “ Dengan Semangat Kemanunggalan serta Kerja sama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ” sekaligus dilaksanakan pencanangan dan deklarasi “ Desa Bersih Narkoba ”

Hadir dalam acara sbb : Staf Ahli Kodam II/Swj Kolonel Inf Silaban, Para Kadis Pemprov Lampung, Kasi Intel Korem 043/Gatam, Dandim 0411/LT, Dandim 0426/Tuba, Danden Pom II/3 Lpg, Dan Yonif 143/Twej, Para Pasi Jajaran Korem 043/Gatam, Para Asisten Pemkab Lamtim, Kabag Ops Polres Lamtim, Para Camat Pemkab Lamtim, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab Lamtim. Kegiatan pembukaan TMMD ke-96 Ta.2016 berlangsung dengan tertip, aman dan lancar. (rls)

 

LEAVE A REPLY