. . .

Korem 043/Gatam Adakan Syukuran Peringati Hari Jadi ke-71

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Korem 043/Garuda Hitam, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, segenap personel Korem 043/Gatam dan jajaran melaksanakan syukuran secara sederhana.

Hadir pada acara syukuran ini, Para Kasi Korem 043/Gatam, para Dan/Kasatdisjan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Ketua Cabang Persit KCK jajaran Korem 043/Gatam serta para perwakilan Perwira,Bintara dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin Djatniko S.Sos menyampaikan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena usia Korem 043/Gatam sudah mencapai 71 tahun, dengan harapan agar semangat kerja kita di Korem 043/Gatam ini lebih ditingkat dalam menjalan tugas-tugas yang kita emban, saya selaku Danrem tidak hebat, tapi yang hebat adalah para Dandim jajaran, para Kasi Korem, para P:rajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam yang telah bekerja dengan baik, tak lupa kepada Ibu-Ibu Persit ucapan terima kasih yang tak terhingga karena berkat jasa Ibu Persit yang telah setia mendampingi para suami mengabdi kepada Negara dan Bangsa ini, diakhir sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan Dirgahayu Korem 043/Gatam semoga tetap semangat dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Diakhir acara Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya memberikan potongan tumpeng kepada Prajurit Tertua dan yang termuda yaitu kepada Peltu Sri Yartati Hartini Bati Kamera Penerangan Korem 043/Gatam dan Prada Rosyid Toni anggota Yonif 143/TWEJ. (rls)