. . .

Koramil 422-06/Sumberjaya Gotongroyong Bersama Ponpes Miptahullhuda Cor Lantai Masjid

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LIWA – Gotongroyong merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus sebagai implementasi dari Binter Koramil 422-06/Sumberjaya Kota dan kegiatan gotongroyong sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Danramil 422-06/Sumberjaya Kapten Arm Eka Setiana, beserta 8 orang Anggota, bersama-sama Masyarakat dan para Santri, selasa (29/08) Pkl. 07.30. wib, melaksanakan kegiatan Gotongroyong mengecor lantai Masjid yang berada dilingkungan Pondok Pesantren Miptahullhuda di Kelurahan Tugu Sari.Kecamatan Sumberjaya.Kabupaten Lampung Barat.

Dikesempatan tersebut Danramil 422-06/Sumberjaya Kapten Arm Eka Setiana, menyampaikan, “ Kegiatan gotongroyong ini merupakan kegiatan yg sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI pada umumnya dan terlebih lagi SatuanKomando Kewilayahan pada khususnya, hal ini sesuai petunjuk dan perintah dari pimpinan yang telah terstruktur dan terprogram secara sistematis “ .

“ Untuk itu tidak asing lagi bagi kami untuk hal-hal kegiatan seperti ini, bagi kami selaku TNI dilahirkan dari Rakyat dan untuk Rakyat, kesulitan rakyat adalah kesulitan Kami, kami siap membantu menyumbangkan tenaga dan pikiran, diminta ataupun tidak diminta oleh masyarakat, apakah itu perbaikan inprastruktur seperti Jembatan, Sarana Ibadah, Sanitasi air, Mck, Irigasi dan lain-lainnya, maka semaksimal mungkin kami pasti selalu siap membantu “ ujarnya. (rls)