Kopi Lampung Sukse Raih Juara Bazar Ramadhan

0
855
views
BAZAR RAMADHAN: Bendahara Umum DPP PD Dr Hj Indrawati Sukadis. Juga Mpok Silvy, mantan pasangan cawagub dari Agus Harimurti Yudhoyono.

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Bandarlampung ikut serta dalam acara Bazar Ramadhan DPP PD meraih sukses. Stand yang mengunggulkan kopi Lampung beserta bibit cabe Jawa itu meraih juara.

Pada penutupan acara bazar Minggu (11-6) petang, stand PD Bandarlampung dinyatakan sebagai stand terbaik 3 dari 53 stand yang mengikuti acara berlokasi di kantor DPP PD Jalan Proklamasi 41 Jakarta itu.

“Alhamdulilah, stand DPC Bandarlampung bisa meraih juara terbaik ketiga. Meski kami tidak mentargetkan untuk mendapat juara tapi penghargaan yang kami terima dari DPP PD ini akan menjadi pemacu semangat kader untuk terus berbuat bagi kebesaran partai dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wakil Sekretaris DPC PD Bandarlampung M Reza, Senin (11/6).

Dikatakan, raihan sebagai juara terbaik 3 itu benar-benar diluar dugaan. Apalagi stand DPC PD Bandarlampung adalah satu-satunya stand kader yang berasal dari luar Pulau Jawa.

“Persiapan kami juga bisa dibilang mendadak. Bisa dibilang hanya bermodal semangat dan sebagai wujud loyalitas dan dedikasi kepada partai, kami semua bergerak untuk ikut dalam bazar ini. Alhamdulilah, berkat kebersamaan, kami mendapat penghargaan ini. Apa yang kami raih ini adalah milik seluruh kader PD di Lampung,” sambung Reza yang mengemas keikutsertaan DPC PD Bandarlampung mendapat support maksimal dari Bendahara DPC Hj Ernita Siddik dan jajaran pengurus lainnya.

Pada hari kedua Bazar Ramadhan PD kemarin, stand DPC PD Bandarlampung secara khusus dikunjungi oleh Bendahara Umum DPP PD Dr Hj Indrawati Sukadis. Juga Mpok Silvy, mantan pasangan cawagub dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Pada kesempatan itu, Ernita Siddik secara khusus menyerahkan bibit cabe Jawa kepada Mpok Silvy.

“Bibit jamu Jawa atau cabe Jawa itu nantinya akan ditanam di Taman Politik yang ada di halaman Wisma Proklamasi sebagai kantor DPP PD,” lanjut Reza.

Keberhasilan stand DPC PD Bandarlampung meraih juara terbaik 3 ini, kata dia, juga telah dikabarkan kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan DPAC PD se-Bandarlampung.

“Kami juga telah melaporkan hal ini kepada DPD PD Lampung melalui sekretaris DPD, Bang Fajar,” ucapnya.

Menurut dia, seluruh tim DPC PD Bandarlampung yang mengikuti acara bazar di DPP PD mengharapkan, penghargaan yang diraih ini dapat menjadi kebanggaan seluruh kader PD di Lampung serta bisa menjadi penyemangat para kader untuk terus beraktivitas secara nyata.

“Mari kita terus tunjukkan bahwa kader PD Lampung adalah kader-kader yang mumpuni, yang memiliki semangat tinggi bagi kebesaran partai di mata masyarakat,” ajak Reza.

Sementara Ernita Siddik menyatakan kebanggaannya atas kebersamaan para kader PD di Bandarlampung.

“Kebersamaan ini harus terus terjaga demi tetap besarnya nama partai ke depannya,” sambung anggota DPRD Kota Bandarlampung ini. (rri)