Koperasi Al-Amin Permudah Layanan ke Masyarakat

TRANSLAMPUNG.COM, Way Kanan-Koperasi Simpan Pinjam dan Serba Usaha Syari’ah Al-amin hendaknya memperhatikan layanan dengan mempermudah akses keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Way Kanan saat meemberikan sambutan pada acara Grand OpeningKoperasi Simpan Pinjam dan Serba Usaha Syari’ah Al-amin di kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar, Rabu (1/3).

Dijelaskan Wabup, berdirinya Koperasi Simpan Pinjam dan Serba Usaha Syari’ah Al-amin Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar ini yang memiliki makna penting dan strategis khususnya dalam upaya membangun perkoperasian yang sehat dan dinamis untuk menyongsong perkembangan perekonomian dunia yang kian mengglobal dewasa ini.

“Diharapkan untuk kedepannya Koperasi ini mampu menjadi koperasi terkemuka, melalui produk dan layanannya yang kompetitif dengan jaringan luas yang dikelola secara profesional dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi regional yang didasarkan pada landasan good corporate,” ujarnya.

Untuk itu masih menurut Mantan Kepala Dinas P3KA ini, Koperasi Simpan Pinjam dan Serba Usaha Syari’ah Al-amin juga harus dapat membuktikan dukungannya pada pembangunan ekonomi daerah yang pro-growth, pro-poor dan pro-job dengan mengutamakan pertumbuhan kredit produktif serta sebagai penggerak tabungan masyarakat.

“Selanjutnya saya harapkan tetap terus berusaha meningkatkan SDM dalam rangka meningkatkan produk dan jasa, pemasaran, pelayanan dan penguasaan teknologi informasi serta senantiasa menjalin kerjasama dengan para pihak terkait dalam pengembangan perkoperasian ke depan yang lebih baik,” kata dia.(yhs)

News Reporter