Konser Joey Alexander Disaksikan Ketua MPR

0
50
views

TRANSLAMPUNG.COM – RASA penasaran Ketua MPR Zulkifli Hasan terjawab. Jika selama ini hanya mengamati via media sosial dan video-video di Youtube, Zulhas-sapaannya- akhirnya bisa menyaksikan langsung penampilan pianis muda Indonesia, Joey Alexander.

Dari foto yang beredar di situs jejaring sosial, Zulhas bahkan berfoto bareng dengan Joey. Momen tersebut terlihat usai dirinya menonton konser Joey di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Minggu (12/11), dilansir RMOl Jabar (Translampung Group).

Zulhas mengaku mengetahui Joey dari banyaknya penghargaan internasional.

Dia bahkan rela datang dan membeli tiket sendiri untuk melihat langsung penampilan nominasi ajang Grammy Awards itu.

“Pulang dari Lampung langsung ke sini cari tiket nonton konser Joey. Saya ikuti beritanya Joey Alexander dapet nominasi di Grammy kan hebat banget. Indonesia bangga sama Joey,” ungkap Zulhas disela-sela acara.

Bagi Zulhas Hasan, Joey Alexander adalah inspirasi bagi anak anak muda lain di Indonesia.

Menurutnya, generasi muda Indonesia tidak perlu takut dan merasa rendah diri jika tampil di ajang internasional. Joey, sambung Zulhas, merupakan bukti bahwa anak muda Indonesia bisa tampil di pentas dunia.

“Selamat buat Joey Alexander. Indonesia menunggu karya-karyamu selanjutnya. Terus buat Indonesia bangga ya,” ujar Ketua Umum PAN tersebut pada Joey.

Dalam konser malam itu, Joey tampil trio bersama drummer jazz Ulysses Owens Jr serta Dan Chmielinski pada bass. Joey juga akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita. (*)