Konser Iqbal Tidak Ada Izin,  Kadispora Minta Maaf

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI –  Distop nya Konser dangdut  dukungan untuk Iqbal yang digelar di Taman Sahabat Kotabumi Rabu malam (28/02) oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,  adalah suatu kelalaian dan miss Communication dari pihak manajen Iqbal. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Dispora Ilham Akbar,  Saat di konfirmasi diruang kerjanya,  Kamis (01/03)

” Sebetulnya ini hanya miss communication  dari pihak manajemen Iqbal,  Karena sebelumnya kami dari pihak Dispora sudah mengingatkan untuk mengurus masalah izin tersebut,  Dan ketika itu mereka mengatakan akan menghadap Kapolres secara Langsung,” Ucap Ilham

Dengan kejadian ini tentunya kami atas nama Dispora sebagai leading sector, Seperti yang saya sampaikan kepada Bapak Kapolres tadi malam, menyampaikan permohonan maaf,  Ya mungkin ini menjadi pembelajaran untuk kita bersama, Walau secara mekanisme sejak dari awal saya sudah mengingatkan kepada pihak manajemen Iqbal untuk mengurus surat perizinan tersebut. Jelasnya.

Dijelaskan Ilham awalnya,  Manajemen Iqbal (Arjoni) ini menawarkan untuk konser dan meminta kepada Pemerintah Daerah untuk mempasilitasi, Jadi jangan terbalik,  Bukan dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Daerah hanya memfasilitasi,  Untuk izin dan lain lain itu sudah kita ingatkan sejak dari awal.

” Kita akan memperingatkan yang bersangkutan (Arjoni) dan akan kita panggil,  Karena saat ini dia (Arjoni)  Jam 5 subuh tadi mengantarkan Iqbal ke Bandar Lanpung,  Nanti setelah dia pulang akan segera kita panggil.” pungkasnya (Eka)

News Reporter