. . .

Kongres IMAKIPLA ke-1 Digelar, Ini Hasil Kesepakatanya

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kongres Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Lampung (IMAKIPLA) ke1 digelar. Kongres ini digelar di kampus Unila pada hari Minggu (29/04/18) di gedung H-1 FKIP.
Dihadiri oleh perwakilan dari berbagai kampus yang ada di Provinsi Lampung kongres berjalan lancar. Peserta kongres yang hadir antara lain anggota IMAKIPLA yang berasal dari (Unila, UBL, STKIP Bandar Lampung, IAIN Metro, IAIM NU Metro, UM Metro, STKIP Muhammadiyah Kota bumi.
Kongres ini menghasilkan beberapa kesepakatan yakni terkait Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IMAKIPLA selama satu tahun kedepan. Serta pemilihan Ketua Koordinator Pusat (KORPUS) ,  Koordinator Wilayah (KORWIL) , Koordinator Isu (KORSU) serta Koordinator Media (KORMED).
Hasil dari kongres inu menyepakati secara resmi bahwa Korpus diwakili oleh BEM FKIP Unila, Korwil I BEM FKIP STKIP PGRI Bandar Lampung, Korwil II diwakili DEMA FTIK IAIN Metro, Korwil III diwakili IMM STKIP Muhammadiyah Kota Bumi, Korsu BEM IAIN NU Metro, serta Kormed diwakili BEM KM FKIP UBL.
Kegiatan ini menjalin hubungan persaudaraan, mempererat silahturahmi dan sebagai wadah tukar informasi dan pengalaman di dalam  birokrasi kampus yang ada di Provinsi Lampung
Hanif Fibtya Ningrum ketua DEMA FTIK IAIN Metro sekaligus Korwil II IMAKIPLA mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh mahasiswa FTIK se Provinsi Lampung.
“Dan semoga mewujudkan mahasiswa yang memiliki C.I.N.T.A atau Character, Integritas, Niat, Target, Akhlak, dengan terbentuknya IMAKIPLA ini,” tukasnya, Rabu (2/5/2018). (suf)
 
error: Content is protected !!