. . .

Kompetisi Foto Siasat Bergerak, Perkenalkan Kota Metro

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Kompetisi fotografi media sosial dari event Siasat Bergerak Kota Metro dibuka mulai hari, Rabu (18/7). Peserta kompetisi fotografi sudah bisa mengirim fotonya hingga batas akhir hari Senin (23/7).

Cara mengikuti kompetisi inipun cukup mudah. Hanya dengan mengupload hasil jepretan foto, ke Instagram. Foto bertemakan Potrait dan Human Interest.

Kemudian dalam upload foto disertakan caption ditag ke @kreasibukajalan dan @attitude.team serta hastag #siasatpartikelir #siasatbergerak #roudtosoundrenaline #nantijugalopaham dan mengirimkan file foto asli jenis HD ke alamat email ke mokoonly3@gmail.com

Motel selaku panitia mengatakan, dalam event Siasat Bergerak ini bertemakan The Soul of Expression. Nantinya acara di gelar di Bejos Milk, Kota Metro, Rabu (25/7/2018).

“Acara ini intinya untuk mengenalkan, Kota Metro ke wilayah luas dan mengangkat nama Kota Metro serta untuk mencari bakat-bakat fotografi di Kota Metro,” tutup Motel.

Menurutnya, kompetisi ini boleh diikuti oleh siapa saja. Baik itu fotografer profesional, pehobi, ataupun personal. (suf/hkw)