Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Komisi III Pertanyakan Angkot "Tua" Masih Operasi -
Komisi III Pertanyakan Angkot “Tua” Masih Operasi

TRANSLAMPUNG.COM, Pringsewu-Komisi III DPRD Pringsewu mengadakan Hiring dengan Dinas Perhubungan dengan pembahasan kinerja 2016 dan 2017 yang akan dijalankan.

Anggota Komisi III DPRD Pringsewu Jamil mengatakan, Komisi III menggelar hiring dengan Kepala Dinas Perhubungan dengan agenda pembahasan tentang kinerja 2016 dan kinerja yang akan datang 2017. Dinas Perhubungan di Hiring ini menjelaskan tentang angkutan yang sudah tua dan tidak layak untuk angkutan umum.

“Sekarang untuk angkutan umum yang sudah tua masih diberi kebijakan untuk mengendarai menjadi angkutan umum,sampai masah ijin angkut dan kirnya habis, setelah itu tidak di perbolehkan lagi,” ungkap anggota dari Partai Gerindra ini.

Jamil menambahkan, didalam hiring ini juga Komisi III menambahkan ke dinas terkait dalam penerangan lampu jalan yang strategis seperti lampu jalan simpang empat,simpang tiga, pasar, dan jalan lain yang cocok di pasang lampu jalan. Karena hal ini juga selain bisa membantu warga di dalam penerangan jalan, dan bisa juga membatu untuk menghindari penodongan yang ada di jalan.

“Di dalam kesempatan ini juga, kita sebagai anggota komisi 3 yang baru di roling pada sidang paripurnah internal kemarin. Untuk sosialisasi dan memperkenalkan diri kepada seluruh dinas-dinas. Karena kita dengan dinas mitra, dinas mengerjakan program pemerintah dan kita sebagai wakil rakyat menyapaikan aspirasi rakyat,” tegasnya.(r5)

News Reporter