Komisi 1 Panggil Pemilik Klinik

0
375
views

BANDARLAMPUNG- Komisi 1 DPRD kota Bandarlampung akan memanggil pemilik Klinik Tirtayasa Medika yang berlokasi di Jalan Tirtayasa, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi. Kuat dugaan klinik ini belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Dalam sidak yang di lakukan oleh Komisi I DPRD Bandar Lampung,yang memenuhi permintaan warga untuk melakukan peninjauan ulang Izin Kelinik Tirtayasa pada kamis (31/3) pihak Komisi 1akan  menjadualkan Hering pada Rabu 6/4 mendatang

” Ya, pemilik klinik sudah kita kirim surat pemanggilan hering dan rencanaya hering akan kita laksanakan rabu besok .”Kata ketua komisi 1 DPRD kota Dedi Yugita Senin (4/4)

Menurut Dedi Yuginta bahwa berdasarkan laporan masrakat sekitar  pemilik kelinik tidak pernah meminta izin membangun uasahanya setinggi 3 lantai tersebut,padahal hal ini perlu di lakukan agar tidak berdampak pada masarakat sekitar.

” Nati kita akan minta penjelasan dari pihak pemilik klinik kenapa sampai saat ini pemilik belum memiliki IMB, kalau masalah izin praktek nya mungkin masih memakai izin yang lama tapi kan ini sudah merobah bentuk bangunanya secara otomatis harus merobah semuanya ,”ucap politis PDIP ini.

Sementara itu Hambali Sanusi selaku Anggota Komisi I  juga mengharapkan kepada pemilik sebelum  melengkapi perizinaan sebaiknya pembangunan  dihentikan untuk sementara.

“Dalam hering nanti kita akan  pertanyakan dimana letak ipalnya, kelinik ini sudah lama beroprasi tetapi hanya dua lantai, nah sekarang sudah dirubah menjadi 3 lantai ,” kata ketua Prasksi PPP ini

Berdasarkan informasi yang di dapat traslampung.com pemilik klinik Tirtayasa Medika adalah pasangan suami istri yakni dr Bambang Kurniawan Sp.OG dan
dr Laisa. dr Bambang Kurniawan sendiri bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Dadi tjorodipo dan Rumah Sakit Bintang Amin (RSBA), dan sampai berita ini di turunkan pemilik klinik Tirtayasa Medika belum bisa di mintai keterangan. (ydn)

LEAVE A REPLY