. . .

Komisariat PMII STIT Multazam Adakan Silaturahmi Bersama IKA PMII Lambar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Komisariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) STIT Multazam Liwa Lamping Barat (Lambar) adakan Kongkow ngopi bareng dan diskusi Bersama IKA PMII (Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), di Kediaman salah satu pengurus IKA sahabat Heri Gunawan ST., di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit Lambar. Minggu, (11/11/2018).

Aula Romadona, selaku Ketua penyelenggara acara mengatakan, maksud diadakannya acara tersebut untuk menjalin hubungan silaturrahmi serta membangun hubungan emosional yang baik antara IKA dan Kader PMII untuk memajukan PMII di Lambar.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada IKA PMII yang telah memberikan ruang gerak kepada Kader PMII, untuk menyalurkan aspirasi ataupun pemikiran yang selama ini masih terpendam dan belum tahu harus dimana para kader-kader PMII ini menyalurkan aspirasi.

menurutnya, selama ini pihaknya masih bingung dan mesti kemana, untuk mencurahkan dan menyalurkan aspirasi yang masih membeku, dan saat ini dia, merasa mempunyai wadah atau tempat untuk mengolah aspirasi dan menyalurkannya melalui acara Kongkow Ngopi Bareng.

Semoga acara ini perdan menjadi agenda yang rutin dilakukan demi terciptanya tujuan bersama, untuk mewujudkan visi dan misi PMII agar kedepannya bisa lebih baik terutama PMII yang ada di Lambar.

“Harapan saya acara perdana ini menjadi langkah ataupun gerakan awal untuk menjalin hubungan silaturrahmi serta membangun hubungan emosioanal yang baik antara IKA dan Kader PMII, demi terciptanya kemajuan PMII di Bumi Skala Beghak ini” tuturnya.

Sementara itu, Ketua IKA PMII Lambar Junaidi Jamsari, sangat mengapresiasi panitia yg dalam hal ini sahabat sahabat kader dan warga PMII se-Lambar atas inisiatip pelaksanaan acara tersebut.

Dia, berpesan kepada kader dan warga untuk tetap membangun karakter positip kritis dan membangun, terutama dlm menghadapi ancaman2 dalam bentuk apapun yg akan meruntuhkan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kegiatan ini lebih di interaktif lagi dan dengan ungkapan yg sangat bahagia beliau jg meminta sahabat sahabat dari suoh untuk mempersiapkan acara yg sama di bulan Januari mendatang.
“Saya sangat bahagia dan semoga acara ini perdana ini menjadi agenda yang rutin dilakukan untuk terciptanya tujuan bersama sesuai dengan visi misi PMII,” Jelasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Ketua IKA Lambar sahabat, Wakil ketua IKA sahabat Heri gunawan ST., Sekretatis IKA sahabat Nitsirwan ST., penasehat sahabat Jafar Shodiq MSI Serta Sahabat IKA lainnya dan seluruh Kader PMII Komisariat STIT Multazam Lambar (Kampus Liwa dan Suoh). (saf)